Nutrifood Bersama Kemenkes RI dan Badan POM RI Melanjutkan Kampanye #BatasiGGL

by -35 Views

Tampak dari kiri, Head of Strategic Marketing Nutrifood, Susana, S.T.P., M.Sc., PD.Eng, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dr. Rudy Kurniawan, SpPD, DipTH, MM, MARS, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PTM), Kementerian Kesehatan RI, Dr. Eva Susanti, S.Kp., M.Kes dan Koordinator Kelompok Substansi Standardisasi Pangan Olahan Keperluan Gizi Khusus, Klaim dan Informasi Nilai Gizi, serta Pangan dengan Proses Tertentu dan Cara Produksi Pangan Tertentu, Badan POM RI, Sofhiani Dewi, STP, M.Si menjawab pertanyaan para awak media dalam acara Media Workshop dengan tema Batasi Konsumsi Gula Untuk Cegah Diabetes di Jakarta, Kamis (17/11).

Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional sekaligus Hari Diabetes Sedunia 2022, Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya batasi konsumsi gula harian beserta caranya untuk cegah diabetes. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

 

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.