Perkuat Ekosistem Perumahan

by -181 Views

Tampak dari kiri, Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro, Deputi Pengembangan Usaha dan Keuangan Badan Pelaksana Bank Tanah Hakiki Sudrajat, Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo, Komisioner BP Tapera Adi Setianto, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastrutur Pekerjaan Umum dan Perumahan  Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna dan Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo melakukan  Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Sinergi Pembangunan dan Pembiayaan Perumahan di Jakarta, Senin (13/3).

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini terkait Sinergi Pembangunan dan Pembiayaan Perumahan. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari pembentukan Sekretariat dan Anggota Ekosistem Perumahan dalam memperkuat fungsi dan sistem sehingga dapat memperlancar berjalannya Program Strategis Nasional dibidang perumahan yang bertujuan untuk mencapai visi zero backlog pada tahun 2045. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.