43 Tahun, Astra Dirikan YDBA Demi Masa Depan UMKM Indonesia

by -125 Views

Prosesi Syukuran 43 Tahun Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) oleh Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffani Boer (tengah); Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar (kedua kiri); Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala (kedua kanan); Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati Prasetio (kanan) dan Bendahara Pengurus YDBA, Tarsisius Wijaya (kiri) yang digelar secara hybrid pada pekan lalu dengan tema “Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia”.

Astra melalui YDBA terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk mendukung UMKM naik kelas, mandiri dan berkelanjutan.

Penyampaian terima kasih dan semangat untuk Para Pewarta Indonesia dalam rangka memperkuat pemberitaan positif mengenai UMKM yang disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra  (YDBA), Sigit P. Kumala dalam Syukuran HUT ke-43 YDBA yang digelar secara hybrid pada pekan lalu dengan tema “Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia”.

Penyampaian sambutan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki dalam Syukuran HUT ke-43 Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) yang digelar secara hybrid pada pekan lalu dengan tema “Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia”. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.