ACE Untuk Indonesia Bersih

by -170 Views

Dalam rangka memperingati World Clean-up Day 2023, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) melaksanakan program ACE untuk Indonesia Bersih di lebih dari 60 kota di Indonesia yang melibatkan lebih dari 3.000 karyawan ACE. Program ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar lingkubgan.

Kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih di Jakarta, digelar pada hari Minggu (18/9) di area Car Free Day, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Sarinah Thamrin, hingga Bundaran Hotel Indonesia dengan membersihkan sampah-sampah sambil jalan sehat, kemudian memilah jenis sampah. Acara dilanjutkan dengan penyerahan dukungan alat-alat kebersihan dari Rinekso Widyanto, Vice President of Sales & Operations ACE kepada Teguh Purnomo, Staf Bidang Operasional Lalu Lintas Angkutan Jakarta. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.