Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

by -59 Views

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia, Marlison Hakim (baris pertama, paling kanan), Deputi Gubernur Bank Indonesia, Doni Primanto Joewono (baris pertama, kedua dari kanan), dan Direktur dari berbagai Bank di Indonesia, secara simbolis melepas Mobile Branch Bank DKI pada acara Kick Off SERAMBI pada Jumat (15/03).

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris kedua, lima dari kanan), berfoto bersama Deputi Gubernur Bank Indonesia, Doni Primanto Joewono (baris pertama, tengah), Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia, Marlison Hakim (baris pertama, tengah kiri), Kepala Departemen Sistem Pembayaran Bank Indonesia, Dicky Kartikoyono (baris pertama, tengah kanan), dan Direktur dari berbagai Bank di Indonesia, setelah acara Kick Off SERAMBI pada Jumat (15/03).

Program SERAMBI (Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri) 2024 merupakan bentuk respon Bank Indonesia dengan melibatkan sejumlah Bank di Indonesia untuk merespon pemenuhan kebutuhan uang dan layanan penukaran rupiah sebagaimana siklus tahunan Ramadan Idul Fitri (RAF), dengan menyediakan sebanyak 4.713 titik penukaran di seluruh Indonesia dengan periode penukaran berlangsung mulai dari tanggal 15 Maret hingga 5 April 2024.

Dukungan Bank DKI diwujudkan dengan penyediaan layanan penukaran uang baru pada 15 kantor cabang Bank DKI mulai tanggal 01 – 05 April 2024 mendatang, sepanjang jam layanan pukul 08.00 – 15.00 WIB. Selain layanan penukaran di Cabang, Bank DKI juga akan membuka layanan Kas Keliling di Hall Badminton Gelora Bung Karno (Istora) tanggal 28 – 31 Maret 2024 pukul 08.00 WIB – selesai. Foto/Neracabisnis.com/Dok Bank DKI

 

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.