Big Bang 2019 Kembali di Gelar

by -222 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 20 Desember 2019 – Cuci gudang terbesar Big Bang Jakarta akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event ini akan digelar mulai tanggal 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020.
Mengusung konsep ‘Murah Itu Pasti’, event ini diklaim akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan potongan harga besar-besaran hingga 90 persen.

Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, Novry Hetharia mengatakan bahwa Big Bang Jakarta tahun hadir lebih meriah dengan semakin uci gudang terbesar Big Bang Jakarta akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Event ini akan digelar mulai tanggal 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020.
Mengusung konsep ‘Murah Itu Pasti’, event ini diklaim akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan potongan harga besar-besaran hingga 90 persen.

Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, Novry Hetharia mengatakan bahwa Big Bang Jakarta tahun hadir lebih meriah dengan semakin banyak festival di dalamnya.
Baca: Beli Suzuki Ertiga Diganjar Kortingan Rp 25 Juta Plus Terbang ke Jepang

“Pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner di sini. Mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga serta Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian dengan harga mulai dari Rp 10.000,” tutur Novry saat jumpa pers jelang pembukaan Big Bang Jakarta di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019).

Selain itu, Big Bang Jakarta berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan.
Tak hanya itu, banyak pula tenant yang disediakan khusus anak-anak dengan hadirnya Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

Kemudian Multi Toys akan hadir dengan program Basket dari Big Action Figure Sale Market dengan diskon up to 70 persen.
Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90 persen dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Big Bang Jakarta juga membubuhkan tenant khusus Travel Experience bekerjasama dengan Garuda Indonesia.

Penawaran yang dihadirkan dalam program ini tidak hanya sebatas program redemption miles award ticket, melainkan juga akan melibatkan Garuda Indonesia Group mulai dari penawaran paket wisata, umroh, transportasi, voucher hotel dan lainnya.
Harga tiket masuk dibandrol mulai dari Rp 30 ribu dan khusus malam pergantian tahun tiket dihargai sebesar Rp 50 ribu.

“Untuk pembelian tiket sudah bisa dipesan melalui aplikasi Big Bang Online. Aplikasinya sudah bisa di download melalui Apps Store dan Play Store,” terang Novri.
Selama 12 hari gelaran, Big Bang Jakarta akan buka mulai pukul 12.00 WIB – 00.00 WIB. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.