BTN Bantu Korban Banjir di Jawa Tengah

by -94 Views

Direktur Risk Management BTN Setiyo Wibowo (kedua dari kiri) bersama Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan Setda Kudus, Djatmiko Muhardi (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (28/3).

BTN secara serentak menyalurkan bantuan paket sembako di tiga wilayah Jawa Tengah yang terdampak banjir yakni Grobogan, Kudus dan Demak senilai Rp600 juta. Di Grobogan penyerahan bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Direktur Distribution & Institutional Funding BTN Jasmin, sedangkan di Demak bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh SEVP Operations BTN Alex Sofjan Noor.

Penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian BTN sebagai salah satu BUMN yang harus melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dengan harapan dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana banjir di wilayah Jawa Tengah. Foto/Neracabisnis.com/Ist

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.