BTN Resmi Jadi Anggota Ekosistem Pembiayaan Perumahan

by -111 Views

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna (ketiga kiri), Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban (kedua kiri), Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kedua kanan), Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo, dan Direktur Utama PT Sarana Multigriya Finansial Ananta Wiyogo (kiri) kompak tersenyum sambil memamerkan naskah nota kesepahaman dan komitmen bersama dalam acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Ekosistem Pembiayaan Perumahan di Jakarta, Rabu (25/1).

Penandatanganan MoU dan komitmen bersama tersebut menjadi penanda terbentuknya Sekretariat Ekosistem Pembiayaan Perumahan. Sekretariat ini akan mendukung program pemerintah untuk memaksimalkan penyediaan pembiayaan rumah rakyat khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah dalam rangka mencapai zero backlog pada 2045. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.