Bank DKI Raih Predikat kinerja “Sangat Bagus”

by -51 Views

Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan Bank DKI pada 27th Infobank Award 2022 dengan predikat kinerja “sangat bagus” pada kategori Special Performance Bank kategori Kelompok Bank Modal Inti (KBMI) 2  dengan Aset Rp50 Triliun Sampai dengan di Bawah Rp100 Triliun, Golden Trophy Predikat kinerja “Sangat Bagus” Selama 5 Tahun Beruntun dan Predikat kinerja “Sangat Bagus” kategori Kelompok Bank Modal Inti 2 (KBMI) 2 dengan Aset Rp50 Triliun Sampai dengan di Bawah Rp100 Triliun.

Bank DKI memperoleh skor paling tinggi, yakni 89,41%, unggul dari bank-bank lain di kelasnya dari kelompok bank dikelasnya. Kinerja cemerlang di 2021 yang dicapai Bank DKI, di antaranya, tak lepas dari  Implementasi Program Transformasi 5.0, strategi ekosistem kolaborasi dengan BUMD-BUMD DKI, serta penyederhanaan proses bisnis dengan mengacu pada customer centric melalui pengembangan terhadap produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki melalui JakOne Community Apps. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.