Hari Pertama Digiland 2023 Berlangsung Meriah

by -126 Views

Neracabisnis.com, Jakarta – Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Ardiansyah (dua dari kiri), Wakil Menteri BUMN Kartika Wirdjoatmodjo (dua dari kanan), Letnan Kolonel Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo (Deddy Corbuzier), dipandu Moderator Rahma Alia usai menjadi pembicara pada hari pertama Digiland Conference 2023 di Istora, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Wamen Kartika usai membuka acara tersebut mengatakan, semakin tumbuh kembangnya era digital saat ini, diharapkan Indonesia mampu bersaing secara global, terutama dalam hal pengembangan aplikasi. “Aplikasi lokal kita diharapkan mampu bersaing dengan aplikasi global, sejalan dengan pesatnya digitalisasi yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara Dirut Telkom Ririek mengatakan, dengan kegiatan ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus mengembangkan ekonomi digital sehingga potensi ekonomi Indonesia terus terangkat.

Digiland 2023 menjadi bentuk apresiasi, sekaligus komitmen kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik. Khususnya dengan refocusing bisnis Telkom ke segmen B2B.

Digiland 2023 ini disambut masyarakat dengan meriah. Selain menghadirkan pembicara berbobot, juga menghadirkan ragam acara mulai dari konser musik, talkshow dengan berbagai tema, pameran umkm binaan Telkom, serta produk dan inovasi terbaru Telkom Group. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.