IndiHome Hadir di JFK 2022, Berikan Edukasi Digital

by -34 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 20 Juni 2022 – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kini diselenggarakan kembali setelah 2 tahun absen dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. Dalam pagelaran akbar Jakarta ini, IndiHome turut hadir memeriahkan event akbar tahunan tersebut yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Menjadi salah satu expo dengan tennant yang beragam, JFK selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat karena identik dengan beragam promo dan hadiah menarik yang hanya berlaku pada transaksi di area JFK.

Sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, booth IndiHome juga turut hadir pada JFK bersama dengan promo khusus yaitu diskon biaya pasang sebesar 50% dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir pada hari ulang tahunnya, namun juga menghadirkan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam permainan berbasis Virtual Reality (VR), live music, serta kegiatan menarik lainnya yang turut dihadiri bintang ternama, diantaranya Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.