IndiHome Raih Predikat Booth Terbaik di PRJ 2022

by -28 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 27 Juli 2022 – Penyedia internet cepat IndiHome raih predikat Booth Terbaik kategori Favorite Indoor dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau yang kerap dikenal masyarakat dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022 lalu. Penghargaan ini diberikan kepada booth IndIHome setelah melalui proses penilaian ketat dan survei di antara ratusan merk ternama lainnya yang menyemarakkan PRJ. Adapun dewan juri terdiri dari tim internal Jiexpo dan perwakilan Universitas Indonesia.

“Hadir melalui booth menarik yang mengedepankan fun digital experience menjadi salah satu cara IndiHome untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Penghargaan booth terbaik merupakan bonus dan kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan maupun tim yang mensukseskan booth IndiHome pada PRJ ini.” ujar Mohammad Salsabil selaku Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek & Banten.

Mengusung design minimalis dan berkelas yang menghighlight produk Telkom Indonesia dalam kemasan Games Corner dan Movie Spot memberikan user experience yang memuaskan, sehingga booth IndiHome mendapat atensi tinggi dengan data kunjungan lebih dari 1 juta pengunjung.

Di dalam booth pengunjung dapat menikmati Games Corner, yang dilengkapi dengan peralatan bermain digital berupa PC dan virtual reality (VR) yang dapat memanjakan, serta memberikan pengalaman bermain yang imersive juga berkesan bagi pemain. Gender gim yang bisa dimainkan bertema horror dan anak yang sesuai dengan target segmentasi pengunjung PRJ yakni keluarga.

Selain itu, IndiHome menghadirkan Flexible Room yang menampilkan live podcast, meet & greet serta band perfomance. IndiHome mengundang artis dan influencer seperti Syahnaz Sadiqah yang memeriahkan booth dengan dapat berinteraksi langsung bersama para pengunjung.

Tentunya selama PRJ berlangsung, IndiHome juga memanjakan masyarakat dengan berbagai promo menarik. Tercatat, pelanggan IndiHome yang berhasil pasang baru sebanyak 379 orang. Sedangkan produk promo yang paling banyak diminati masyarakat adalah 2P (Internet + TV) 30 Mbps.

Selain promo, IndiHome juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Ada ratusan hadiah langsung yang disediakan mulai dari smartphone, smartwatch, voucher belanja, kupon diskon produk telkom.

“Kehadiran IndiHome di PRJ ini merupakan bagian dari implementasi empowering society. IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup akan selalu berkontribusi dalam menunjukkan komitmen terbaiknya. Mulai dari menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang stabil di seluruh Indonesia, hingga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui program-program yang aktif melibatkan partisipasi masyarakat,” jelas Vice President Marketing Management, E. Kurniawan.

Selain itu, Empowering society adalah upaya Telkom Indonesia untuk mewujudkan visinya yaitu dengan cara memberdayakan masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya. Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan program-program yang mengusung partisipasi aktif dari masyarakat. Sejak 2021, IndiHome sudah menerapkan konsep kegiatan membawa konsep 3C, yaitu Connectivity, Creativity, dan Charity untuk mendukung tujuan tersebut. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.