Iron Mizuno JPX923 Dirancang Sesuai Kustom

by -50 Views

Neracabisnis.com, Cimanggis 27 Oktober 2022 – Alat olahraga Mizuno melalui Golf House Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru tongkat golf yaitu JPX923 ‘Engineered For Custom’. Seri ini dirancang dengan perfoma khusus untuk berbagai pemain, serta menawarkan iron yang terbuat dari data ayunan ratusan ribu golf.

“Seri JPX923 terbaru direncanakan dengan etos kustom Mizuno. Kami menawarkan lebih dari 50 shaft uni dalam program ini,” ucap Direktur Research & Development Mizuno David Liewellyn, pada konferensi pers di Emerald Golf Cimanggis, Kamis (27/10).

Seri JPX923 Mizuno memiliki teknologi V-Chassis dengan Iron yang dirancang untuk performa khusus. Ada lima model iron yang unik, dibuat dari tiga logam yang didasari data DNA ayunan dari 350 ribu pemain golf dunia.

Model Iron dibuat secara konsisten dengan one-piece Grain Flow Forged di Hiroshima Jepang yang merupakan jenis stik paling banyak diaminkan dalam permain golf profesional.

JPX923 juga memperkenalkan top line yang lebih ramping dan bagian sole yang lebih bulat untuk mendapatkan hasil gesekan pada rumput yang lebih bersih. Peningkatan tersebut melalui pengenalan V-Chassis Mizuno terbaru.

“Sebelum V-Chassis yang baru, kami membutuhkan topline yang sedikit lebih tebal untuk menunjukan pola getaran yang didientifikasi oleh para pemain turnamen dengan pukulan yang tepat. Sekarang kami menawarkan rasa yang luar biasa dilengkapi dengan bentuk kepala serta gesekan ke rumput yang sempurna,” jelas Direktur Produk Mizuno Chris Voshall.

Terdapat lima pilihan yang semuanya merupakan ciri khas Mizuno, antara lain JPX923 Tour, JPX923 Forged, JPX923 Hot Metal, JPX Hot Metal Pro, dan JPX Fli-Hi. Kelima alat tersebut sudah memiliki bahan berkualitas yang sudah teruji ketahananya.

“Kami terus mengembangkan seri JPX berdasarkan lebih dari 175.000 ayunan unik yang dikumpulkan tiap tahun pada Mizuno Shaft Optimizer. Baru-baru ini, kami melihat peningkatan jumlah pemain dengan kecepatan ayunan yang lebih lambat pada saat fitting (proses penyesuain stik dengan individu masing-masing) dengan shaft yang lebih ringan dan lentur. Maka dari itu, ada sedikit peningkatan dalam sudut pantulan dalam semua model dan pengenalan Hot Metal High Launch,” jelas Direktur Club Fitting Bill Price. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.