K – Game Festival Indonesia

by -268 Views

Neracabisnis.com,Jakarta 08 Desember 2020- Tinggal di rumah, apakah Anda ingin bermain Korean Game? Cara bersenang-senang dengan era Corona Nikmati permainan korea baru

Proyek Dynamic Cast, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, dan Korean Foundation for International Cultural Exchange (Kofice), diadakan di Indonesia.

Memberikan pengalaman baru dan acara spesial kepada para gamer di Indonesia
Festival K-game di Indonesia akan dibuka pada 9 November di taman hiburan Kovee vr di NeoSoho Mall, memperkenalkan 11 game Korea selama sebulan.

Sebelas perusahaan game Korea yang berpartisipasi dalam acara ini telah menciptakan game unik dengan latar belakang webtoon populer dan atraksi Korea.

Atraksi-atraksi indah Korea seperti Istana Gyeongbokgung, Busan, dan Gangneung tercermin dalam permainan, dan berbagai karakter webtoon Korea populer dimainkan dalam permainan.

Taman hiburan KOVEE VR, yang mengoperasikan acara, telah menyiapkan dan mengoperasikan sistem reservasi untuk mempersiapkan corona dengan desinfeksi menyeluruh, dan akan menjalankan pertunjukan game online melalui saluran game Youtuber Terkenal Indonesia PlayWithRega dari 11-13 Desember.

Jika Anda mengunduh game dan mengirim bidikan bersertifikat untuk menikmati acara, hadiah, dan hadiah seperti kosmetik Korea akan diberikan melalui lotere. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.