Kolaborasi Pemasaran

by -428 Views

Pemimpin Grup Konsumer PT Bank DKI, Bambang Nurcahyo berfoto bersama Pemimpin Cabang PT Sejahtera Buana Trada, Michael Herman usai melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama terkait Pemasaran Produk dan Jasa di Jakarta, (18/4).

Perjanjian Kerja Sama tersebut mencakup pemasaran dengan pihak ketiga yang menjual barang/jasa yang bersifat konsumtif, termasuk di antaranya pembelian kendaraan roda empat. Bank DKI terus mendorong pertumbuhan kredit konsumer di tahun 2022, khususnya produk Kredit Multi Guna.

Sampai dengan periode Maret 2022, penyaluran Kredit Multi Guna Bank DKI tercatat sebesar Rep14,8 triliun atau meningkat 19,34% dari periode Maret 2021 sebesar Rp12,40 triliun. Sedangkan penyaluran kredit konsumer Bank DKI tercatat meningkat 13,35% dari Rp15,50 triliun pada Maret 2021 menjadi Rp17,57 triliun pada Maret 2022.

Kedepan, Bank DKI akan memperluas pasar kredit konsumer tidak hanya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tapi juga menyasar pasar konsumer yang telah ditargetkan dalam Business Mapping Bank DKI. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.