Learning Center Bank DKI, Pusat Pengembangan SDM

by -316 Views

Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafrudin (depan kiri) bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 DKI Jakarta & Banten, Dhani Gunawan Idat (depan kanan) didampingi Komisaris & Direksi Bank DKI melakukan simbolis pemotongan pita atas soft opening Learning Center Bank DKI, (29/12).

Learning Center Bank DKI ini akan menjadi pusat pengembangan kompetensi SDM berkualitas yang mampu menghadirkan insan yang profesional, adaptif & berkarakter, sehingga mampu mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan sebagai visinya. Learning Center dibangun 3 lantai dengan konsep milenial, cozy, dan techy dengan didukung teknologi terkini yang diharapkan dapat mendukung suasana pendidikan dan pengembangan yang nyaman dan produktif. Foto/Neracabisnis.com/Humas Bank DKI

Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafrudin (depan) bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 DKI Jakarta & Banten, Dhani Gunawan Idat (paling kanan) didampingi Komisaris & Direksi Bank DKI memberikan arahan kepada peserta pelatihan pengkinian data dalam fasilitas ruang komputer pada acara soft opening Learning Center Bank DKI, (29/12).

Learning Center Bank DKI ini akan menjadi pusat pengembangan kompetensi SDM berkualitas yang mampu menghadirkan insan yang profesional, adaptif & berkarakter, sehingga mampu mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan sebagai visinya. Learning Center dibangun 3 lantai dengan konsep milenial, cozy, dan techy dengan didukung teknologi terkini yang diharapkan dapat mendukung suasana pendidikan dan pengembangan yang nyaman dan produktif.  Foto/Neracabisnis.com/Humas Bank DKI

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.