Maybank Indonesia Tandatangani Perjanjian Penggunaan Lagu Mendiang Ibu Soed

by -59 Views

Tampak dari kiri, Cucu dan Pemegang Hak Lagu Ibu Soed, Carmanita dan Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria (kanan), didampingi Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana (tengah) saat penandatanganan perjanjian penggunaan lagu “Naik – naik ke Puncak Gunung ”  karya mendiang Ibu Soed di Kantor Pusat Maybak, Jakarta (14/11).

PT Maybank Indonesia menggunakan lagu dengan judul “Naik-naik ke Puncak Gunung” ciptaan Ibu Saridjah Niung atau yang lebih dikenal dengan nama Ibu Soed sebagai soundtrack dari iklan M2U Maybank.

Taswin Zakaria menyampaikan bahwa penggunaan lagu “Naik-naik ke Puncak Gunung” ini, diharapkan dapat menciptakan momen yang nostalgic, sekaligus menjadi wujud upaya Maybank Indonesia dalam mendukung serta melestarikan karya anak bangsa.

Lanjut Taswin, iklan ini mengedepankan layanan perbankan digital, M2U sebagai solusi one-stop dari Maybank Indonesia yang dapat mendukung aktivitas perbankan maupun mewujudkan tujuan finansial nasabah. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.