Perayaan HUT ke-44 YDBA, Astra Dukung Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia

by -190 Views

Sambutan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati yang disampaikan melalui video dalam Perayaan HUT ke-44 Yayasan Dharma Bhakti Astra secara hybrid (02/05).

Sambutan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki yang disampaikan melalui video dalam Perayaan HUT ke-44 Yayasan Dharma Bhakti Astra secara hybrid (02/05).

Sambutan Ketua Pembina Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Gita Tiffani Boer dalam Perayaan HUT ke-44 Yayasan Dharma Bhakti Astra secara hybrid (02/05).

Astra telah berkomitmen untuk mendukung pengembangan masyarakat melalui kontribusi sosial sejak empat dekade lalu, salah satunya melalui YDBA.

Sebagai ungkapan rasa Syukur atas usia ke-44 tahun pada tahun ini, YDBA menggelar perayaan HUT dengan mengangkat tema Semangat Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia, yang sejalan dengan semangat Astra melalui YDBA untuk terus mengajak stakeholders maupun UMKM agar berkolaborasi menghasilkan karya yang dapat mendukung UMKM dan meningkatkan ekonomi Indonesia.

Seremoni Perayaan HUT Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) yang ditandai dengan diresmikannya tagline YDBA, yaitu “Siap Beraksi untuk Negeri” (02/05). Beraksi memiliki makna berkolaborasi dan berkontribusi.

Siap Beraksi menjelaskan, bahwa YDBA bersama UMKM binaannya selalu komitmen untuk siap berkolaborasi dengan berbagai stakeholders, baik pemerintah, swasta, akademisi,

komunitas pelaku bisnis maupun media untuk memberikan kontribusi demi kemajuan negeri tercinta, Indonesia. Tagline ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi YDBA, khususnya UMKM untuk terus komitmen berkontribusi kepada Indonesia yang juga sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa. Neracabisnis.com/Helmi MZ

 

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.