Program Valbury Vaganza Hadirkan Hadiah Milyaran Rupiah

by -598 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 22 Februari 2024 – Sambut 22 tahun, Valbury Asia Futures menggelar Valbury Vaganza 2024, sebuah program Loyalty Point dengan beragam hadiah hingga milyaran rupiah – mulai dari emas hingga Mobil Alphard – yang bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia sampai dengan 31 Maret 2024.

Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan berdasarkan jumlah point yang dikumpulkan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah Valbury. Semakin sering bertransaksi maka semakin tinggi poin yang diperoleh dan tentunya semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah Impian.

“Valbury Vaganza adalah bentuk apresiasi kepada para nasabah kami, mereka bisa memilih hadiah impiannya sesuai point yang dikumpulkan,” ujar Caroline Haryono, Head of Marketing and Communication Valbury.

Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang menjadi nasabah Valbury dengan membuka akun mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2024. Ada banyak instrumen pilihan yang dapat ditradingkan dalam Valbury Vaganza ini, seperti mata uang atau forex, emas berjangka, komoditas oil, indeks saham Amerika Serikat hingga indeks Asia.

22 tahun berkiprah dengan predikat A+++ dari Bappebti (1) , Valbury terus berkomitmen dan berkontribusi dalam edukasi & literasi industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia.

Melalui website dan akun resmi sosial media kami serta Aplikasi Valbury, informasi tentang perdagangan berjangka komoditi bisa dengan lebihMudah dipelajari oleh semua kalangan masyarakat.

Dengan bekal informasi dan edukasi yang baik, masyarakat menjadi lebihPintar tidak lagi menjadi korban penipuan dan lebih Siap untuk terjun di perdagangan berjangka komoditi Bappebti

Selain Valbury Vaganza, di tahun 2024 ini Valbury memiliki berbagai rangkaian kegiatan lainnya untuk merayakan hari jadinya yang ke-22. tentu saja, salah satu diantaranya adalah program edukasi yang komprehensif baik bagi mereka yang masih pemula maupun yang sudah mahir. Informasi program edukasi dapat ditemukan di akun resmi sosial media Valbury Asia Futures.

“Kami berharap, terutama kepada nasabah yang baru untuk selalu aktif mengasah kemampuan tradingnya sehingga mampu mendapatkan hasil yang maksimal. penting untuk diingat bahwa perdagangan berjangka mengandung risiko dan potensi kerugian.Selain itu, kesuksesan dalam trading merupakan hasil dari pembelajaran yang berkelanjutan, manajemen risiko yang disiplin, dan strategi trading yang tepat”.  tutup Caroline. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.