Prudential Indonesia dan Bank OCBC NISP Jalin Kemitraan Bancassurance Strategis

by

Dari kiri, David Nugroho (Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia), Thomas Low (Direktur Bank OCBC NISP), Nick Holder (Direktur Prudential Indonesia) dan Koko T. Rachmadi (Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP) berpose bersama setelah prosesi pertukaran token of appreciation.Foto/Neracabisnis.com/Humas OCBC NISP

Neracabisnis.com, Jakarta, 14 Mei 2018 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank OCBC NISP”) hari ini meresmikan kerja sama strategisnya yang akan meningkatkan akses terhadap produk asuransi jiwa Prudential Indonesia bagi para nasabah Bank OCBC NISP dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia. Direktur Prudential Indonesia, Nick Holder dan Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low menandatangani perjanjian kerja sama pada hari Jumat, 11 Mei 2018, di Prudential Centre, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Prudential Indonesia dan Bank OCBC NISP pada tahap awalnya akan meluncurkan dua produk asuransi jiwa yakni PREVINAlink assurance account dan Mortgage Reducing Term Assurance Syariah (MRTA Syariah).

PREVINAlink assurance account merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) premi berkala yang memberikan perlindungan sekaligus potensi hasil investasi, sementara MRTA Syariah merupakan produk asuransi jiwa pembiayaan kumpulan syariah yang memberikan perlindungan atas Pembiayaan Kepemilikan Rumah yang diberikan oleh bank.

Kemitraan strategis antara Prudential Indonesia dan Bank OCBC NISP lahir atas kesamaan visi kedua perusahaan dalam upaya menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan proteksi, simpanan/tabungan dan investasi pada setiap tahap kehidupan masyarakat di Indonesia. Kolaborasi ini juga mendasari komitmen jangka panjang kedua perusahaan untuk tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga secara konsisten mendidik masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank OCBC NISP, akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang.

Direktur Prudential Indonesia, Nick Holder berujar, “Kami berharap bisa membangun sebuah hubungan kerja sama yang kuat bersama OCBC NISP sehingga kita bisa bersama-sama membantu masyarakat Indonesia dalam melindungi perencanaan keuangan jangka panjang mereka, melalui solusi produk dan layanan yang kami hadirkan bersama. Melalui kemitraan ini, kami akan dapat membuka akses inklusi asuransi jiwa yang lebih luas serta terus mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki proteksi asuransi jiwa di jangka panjang.”

Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low menambahkan, “Selama 77 tahun, Bank OCBC NISP telah tumbuh secara berkelanjutan bersama para nasabah setia kami. Berbekal dedikasi, integritas, pengetahuan dan pengalaman kami, Bank OCBC NISP senantiasa menyediakan solusi-solusi yang bermanfaat dan tepat guna pada portfolio Bank bagi nasabah kami. Kerja sama strategis dengan Prudential semakin menguatkan posisi kami untuk terus berkomitmen menjadi rekan yang dapat diandalkan oleh para nasabah selaras dengan semboyan terbaru kami, ‘OCBC NISP With You’”.Neracabisnis.com/Helmi MZ

 

Comments

comments

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image

Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.