RUPST Telkom setuju bagikan dividen Rp14,86 triliun

by -364 Views

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah), Direktur Digital Business M. Fajrin Rasyid (paling kiri), Direktur Consumer Service FM Venusiana R (kedua dari kiri), Direktur Enterprise & Business Service Edi Witjara (ketiga dari kiri), Direktur Wholesale & Internasional Service Bogi Witjaksono (keempat dari kiri), Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko (paling kanan), Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya (kedua dari kanan), Direktur Human Capital Management Afriwandi (ketiga dari kanan), Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi (keempat dari kanan) berfoto bersama usai RUPST Tahun Buku 2021 di Jakarta, Jumat (27/5).

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST Telkom tahun buku 2021 menyetujui pembagian dividen sebesar Rp 14,86 triliun kepada pemegang saham.

“Besar harapan kami bahwa seluruh program yang kita jalankan akan dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk Telkom namun juga bagi seluruh masyarakat dan negara untuk menjadikan Indonesia lebih baik,” kata Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam konferensi pers daring di Jakarta, Jumat (27/5). Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.