Selalu Utamakan Kedekatan dengan Pelanggan, IndiHome Hadir pada JFK

by -43 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 23 Juni 2022 – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali jadi tujuan utama hiburan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, karena ragam produk dan layanan yang hadir berpartisipasi pada pagelaran tahunan yang kembali diadakan tahun 2022 ini.

Menjadi salah satu penyedia layanan internet yang tak pernah absen dari JFK, IndiHome kembali hadir pada JFK sebagai salah satu upaya menanamkan kedekatan dengan pelanggan.

Pada booth IndiHome yang terletak pada selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran tersebut, pelanggan dapat mencoba penggunaan berbagai perangkat IndiHome beserta layanan tambahannya serta berkesempatan untuk mendapatkan diskon maupun hadiah khusus.

Para calon pelanggan pun dapat dengan leluasa mendapatkan bantuan dari tim IndiHome dalam hal pemilihan layanan yang cocok bagi kebutuhannya.

“Kedekatan dengan pelanggan menjadi prioritas kami dalam mengembangkan dan memperbaiki layanan kami. Dari momen interaksi dengan pelanggan seperti inil, kami bisa mendapatkan lebih banyak masukan dari para pelanggan dan kami pun dengan senang hati dapat membantu pelanggan kami untuk menemukan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhannya.” ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek & Banten yang juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan pada kunjungan ke booth IndiHome tersebut. Menurut Salsabil, pada momen seperti JFK inilah IndiHome dapat lebih mendalami kebutuhan masyarakat.

F.M. Venusiana, Direktur Consumer Telkom Indonesia, pada kunjungannya ke booth IndiHome JFK Kamis, 23 Juni lalu juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para calon pelanggan maupun pelanggan IndiHome di JFK dan mendengarkan voice of customer, yang selalu menjadi poin utama bagi Venusiana dalam mengembangkan layanan IndiHome. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.