Sharp Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming Kualitas Jepang

by -124 Views

Neracabisnis.com,Jakarta 23 Januari 2021 – PT Sharp Indonesia yang tengah gencar memperluas lini bisnis smartphone, dengan konsisten kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, Sharp AQUOS Sense4 Plus dengan menyasar segmen kelas menengah kebawah.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengemukakan. “Di masa pandemi seperti saat ini, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar, melalui visi bisnis yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, Sharp berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebagai salah satu strategi nya dalam melakukan ekpansi bisnisnya. Mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, kami yakin Sharp AQUOS Sense4 Plus mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah produk smartphone yang tidak hanya pintar namun tangguh”.

Sharp AQUOS Sense4 Plus ini ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, namun kami tetap memberikan kualitas yang maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun softwarenya. Seperti kamera depth yang terdapat di bagian depan dan belakang smartphone, dapat meningkatkan kualitas foto bokeh, jadi smartphone ini pun dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka foto”, jelas Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia.

Dari sisi software pun Sharp tidak main—main guna mendukung kemampuan kameranya. Sharp AQUOS Sense4 Plus menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik, smartphone ini mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus. Ditambah dengan fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian foto yang kita ambil serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Diperuntukan bagi kalangan gamers, Sharp Aquos Sense4 Plus dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming, seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB menjadikan bermain games menjadi lancar tanpa nge lag. Dibenamkan Gaming UI akan memberikan kenyamanan tanpa batas saat bermain games. Sebut saja fitur Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain serta peneriamaan panggilan serta pesan yang mengganggu. “Para gamers dapat asyik bermain tanpa merasa terganggu”, tambah Ardy.

Dalam sesi talkshow yang diadakan secara virtual pada acara peluncuran produk Sharp AQUOS Sense4 Plus (21/01), David Brendi seorang youtuber menyatakan jika produk smartphone besutan terbaru dari Sharp ini sangat kompetitif, “Untuk spesifikasi smartphone gaming di kelas menengah menurut saya Sharp AQUOS Sense4 Plus sudah menang banyak, selain memberikan spesifikasi yang mumpuni softwarenya pun mendukung” pungkasnya.

Pernyataan David di dukung oleh FF Audrey seorang influencer gaming yang menyatakan kekagumannya pada Sharp AQUOS Sense4 Plus. “Pergerakan saat bermain sangat halus dan sentuhannya responsif, sehingga dapat meningkatkan performa gaming saya, dan fitur tahan airnya, itu penting banget buat para gamers yang sering meditasi di kamar mandi, jadi pasti aman sih”, terang Audrey.

Sharp AQUOS Sense4 Plus akan dilepas ke pasaran dengan dibanderol harga Rp4.499.000. Penjualan akan dimulai pada tanggal 21 January 2021 melalui program Pre-Sale yang akan digelar hingga 27 Januari 2021 mendatang, selanjutnya Sharp AQUOS Sense4 Plus akan mudah ditemukan di toko – toko elektronik dan handphone rekanan Sharp di seluruh Indonesia. Neracabisnis.com/Helmi MZ

 

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.