Sharp Luncurkan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

by -166 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 29 September 2020 – PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, Sharp memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku UMKM untuk tetap bertahan di masa pandemi.
Program ‘Sharp Berdikari’ merupakan program pemberdayaan masyarakat guna mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan alam yang ada dilingkungan sekitar agar dapat produktif menuju masyarakat kreatif dan mandiri.
Disampaikan langsung oleh National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo saat penyerahan bantuan secara simbolik senilai Rp 300 juta kepada Filantra yang diwakilkan oleh Apipudin selaku Marketing Director (29/9). “Kami akan

berupaya membantu masyarakat Indonesia, dengan memberikan apa yang dibutuhkan. Kami akan melakukan pendampingan pelatihan soft skill & hard skill, membantu pemasokkan bahan baku dan modal untuk para pelaku usaha, ini adalah kontribusi yang dapat di lakukan oleh Sharp Indonesia untuk membantu menggerakan roda perekonomian khususnya di Jakarta”, ujarnya.

Diharapkan melalui program ini, Sharp dapat berperan terhadap program pemerintah dalam melaksanakan ‘Tujuan Pembangunan Berkelanjutan’ (Sustainable Development Goals) suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia dengan fokus untuk mengakhiri berbagai masalah di dunia seperti masalah kemiskinan, mengurangi kesenjangan, meningkatkan pendidikan dan kegiatan pelestarian lingkungan. Neracabisnis.com/Helmi MZ

 

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.