Tabungan BTN Bisnis

by -41 Views

Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., Nixon LP Napitupulu (kanan), Mantan Atlet Bulu Tangkis Nasional Alan Budi Kusuma (kedua dari kiri),  Susi Susanti (kedua dari kanan) dan  Direktur  Distribution & Funding Bank BTN, Jasmin (kiri) kompak menunjukan Kartu Tabungan BTN Bisnis pada acara Media Briefing Tabungan BTN Bisnis di Jakarta, Kamis (7/7).

Bank BTN terus memacu pertumbuhan dana murah dengan meningkatkan penestrasi Tabungan BTN  Bisnis ke para pebisnis khususnya yang mengusung produk dalam negeri.

Untuk mendorong promosi, Bank BTN menggaet  mantan Atlet Bulu tangkis Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti yang kini menjadi pebisnis perlengkapan olahraga.

Tabungan BTN Bisnis memfasilitasi para pelaku usaha dengan menawarkan beragam fitur menarik serta kemudahan seperti limitasi transaksi yang tinggi, pencatatan pembukuan transaksi dan lain sebagainya. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.