Telkom Luncurkan Second Gateway Manado

by -36 Views

Koomisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brojonegoro (kedua dari kiri), Walikota Manado Andrei Angouw (kedua dari kanan), Direktur Wholesale & Internasional Service Telkom Bogi Witjaksono (paling kanan) dan Direktur Utama Telin Budi Satria Dharma Purba (paling kiri) berfoto bersama usai melaksanakan Launching Second Gateway Manado, Rabu (20/07) di Manado, Sulawesi Utara.

Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brojonegoro (kedua dari kanan), Wali Kota Manado Andrei Angouw (paling kanan), Direktur Wholesale & Internasional Service Telkom Bogi Witjaksono (kedua kiri), dan Direktur Utama Telin Budi Satria Dharma Purba (paling kiri) bersama menyaksikan Launching Second Gateway Manado, Rabu (20/07) di Manado, Sulawesi Utara.

Peluncuran Second Gateway Manado sebagai gerbang trafik komunikasi dari global connectivity di Indonesia merupakan wujud nyata dari upaya Telkom dalam pemerataan akses telekomunikasi dan informasi di seluruh Indonesia serta diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi area timur Indonesia. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.