UE Gelar Forum Masyarakat Sipil

by -70 Views

Maharani petwakilan Bappenas; Ah Maftuvhan perwakilan PRAKARSA/C20 Sherpa; Kiswara Santi, Board Penabulu Foundation; Yony Richard Samosir, Ketua Indonesian Dialysis Community; Beatriz Sanz-Corella, EU Civil Sociaty; Thibaut Portevin, Head of Coorporation EU Delegation to Indonesia berfoto bersama usai menjadi panelis Forum Masyarakat Sipil yang diselenggarakan EU dalam format hybrid, di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Hadir juga secara virtual HE. Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa. Delegasi Uni Eropa (UE) untuk Indonesia, bekerja sama dengan Yayasan Penabulu, menyelenggarakan Forum Masyarakat Sipil menghadirkan organisasi masyarakat sipil (OMS) Indonesia yang beragam dan aktif dalam meningkatkan pemerintahan yang demokratis, pembangunan berkelanjutan, serta pertumbuhan yang inklusif,Negara Anggota Uni Eropa, mitra pembangunan multilateral dan bilateral, akademisi, sektor swasta.

Diseluruh dunia, termasuk di Indonesia, OMS menghadapi tantangan terkait dengan semakin mengecilnya ruang sipil dimana mereka beroperasi. Oleh karena itu, Forum tahun ini bertajuk “Mempromosikan Lingkungan yang Mendukung untuk OMS di Indonesia”, yang sejalan dengan prioritas Civil 20 (C20) di bawah Presidensi G20 Indonesia. Foto/Neracabisnis.com/Helmi

MENU

News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

UE Gelar Forum Masyarakat Sipil

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.