Valbury Berbagi Hewan Kurban di 3 Kota Besar di Indonesia

by -278 Views

Neracabisnis.com, Jakarta, 16 Juni 2024 – PT Valbury Asia Futures menyerahkan hewan kurban Iduladha 1445 H di 3 kota besar di Indonesia,  melalui kantor cabang Valbury yang berada di Makassar, Solo & Semarang.
Penyerahan hewan kurban tahun ini merupakan bagian dari kegiatan #ValburyBerbagi, sebuah program CSR yang rutin dilakukan oleh Valbury setiap tahunnya sebagai bentuk komitmen kepedulian Perusahaan pada masyarakat & lingkungan.

Sebagai Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 22 tahun, Valbury memiliki pandangan, dalam berbisnis tanggung jawab sosial kepada masyarakat tidak boleh dilupakan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebagai manusia, selain menciptakan hubungan yang baik dengan Pencipta, kita pun harus menjalin hubungan yang baik dengan sesama.

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, tahun ini ada 3 dari 8 kantor cabang Valbury di Indonesia yang melakukan penyerahan & penyembelihan hewan kurban.

Mengusung tema “Iduladha, Valbury Berbagi Bahagia Melalui Sikap, Toleransi, dan Peduli”, Valbury menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, meringankan beban para penerima manfaatnya tanpa memandang suku ataupun agama.

Hewan qurban diserahkan langsung oleh masing-masing kepala cabang PT Valbury Asia Futures, Bapak Dian Saputra (VP Valbury Makassar), Bapak Janoko Saputra  (AVP Valbury Solo) & Bapak Ronald Chandra (VP Valbury Semarang) kepada para pengurus masjid atau panitia kurban.

Daging hewan kurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar Masjid ataupun disekitaran kantor cabang Valbury.

Dian T Saputra, Kepala Cabang Valbury Makassar mengungkapkan “Dari beberapa kegiatan sosial yang selalu kami adakan, PT Valbury Asia Futures cabang Makassar menjadikan hari raya Iduladha sebagai momentum berbagi kepada sesama.

Sebagai rasa syukur pada tahun ini kami menyerahkan 3 ekor sapi kurban untuk di bagikan kepada keluarga karyawan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga menjadi manfaat dan keberkahan bagi kita semua”.

“Kami masyarakat Dg. Tata Makassar mengucapkan terimakasih kepada PT Valbury cabang Makassar beserta seluruh staf dan pimpinan atas pemberian hewan kurban yang selalu di selenggarakan di setiap tahunnya.

Semoga seluruh karyawan PT Valbury selalu diberikan keberkahan dan kelancaran di setiap usahanya serta selalu menjadi perusahaan yang terpercaya”, ujar panitia kurban Masjid Al Mukhlisin Makassar.

Sementara di kesempatan yang lain, Kepala Cabang dari PT.Valbury Asia Futures Semarang, Ronald Chandra mengatakan

“Saya sangat bersyukur di Tahun 2024 ini bisa ikut berpartisipasi berbagi hewan kurban dengan masyarakat disini. Semoga hewan kurban dari kami bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar sini”.

“Penyerahan 1 ekor sapi kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sehingga Valbury Solo bisa mengarungi tahun-tahun yang penuh tantangan ini. Dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat disini yang sangat menjunjung tinggi nilai kemanusian dan toleransi dalam bermasyarakat dan beragama”, Janoko Saputra menambahkan.

Melalui momentum Hari Raya Idul Adha 1445H ini, Valbury mengajak kepada seluruh masyarakat bersama-sama mamaknai hari raya Iduladha ini untuk berbagi kebaikan dengan penuh keikhlasan, memperlihatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. #SaatnyaBerbagiKurban bersama Valbury dengan Semangat Kebaikan. Neracabisnis com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.