Wealth Wisdom 2022 “Mindfully Recover”, PermataBank

by -90 Views

Tampak dari kiri Adjie Santosoputro, Mindfulness Practitioner, Susi Pudjiastuti Entrepreneur Independent Activist dan Glenn Ranti, Div. Head Marketing Communication of PermataBank saat jumpa pers jelang acara Wealth Wisdom 2022 “Mindfully Recover” di Jakarta,Senin (28/11).

Dalam Wealth Wisdom 2022, PermataBank menghadirkan 15 seminar dan 4 workshops dengan lebih dari 35 pembicara inspiratif, yang dirancang khusus bagi nasabah untuk mendefinisikan kembali makna kekayaan yang sesungguhnya dari berbagai sisi.

Mengusung tema “Mindfully Recover”, Wealth Wisdom 2022 diselenggarakan di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, pada 29-30 November 2022.

Wealth Wisdom hadir sebagai kanal inspirasi dan wawasan terkini bagi nasabah dalam menghadapi masa pemulihan ekonomi.

Tema “Mindfully Recover” diangkat untuk memberikan perspektif baru dalam pengelolaan finansial, ​​memberikan pengetahuan dan informasi secara holistik, dari manajemen kekayaan hingga aktualisasi diri, melalui enam pilar fundamental yang PermataBank percaya dapat membuat hidup lebih bermakna, yaitu frugality, purpose, giving, relationship, health, dan moment. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.