Luncurkan Kartu Donor Darah Berbasis JakCard

by -148 Views

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (paling kanan) bersama Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendy (tengah) dan Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (kiri) menunjukkan Kartu Donor Darah berbasis JakCard secara simbolis pada acara penutupan pelaksanaan kegiatan Bulan Dana Tahun 2021 sekaligus Launching Digitalisasi Pelayanan Darah pada unit Donor Doroh PMI Provinsi DKI Jakarta di Jakarta (22/12).

Melalui kartu Donor Darah Berbasis JakCard, pendonor mendapatkan beragam kemudahan, antara lain sebagai kartu identitas pendonor yang berisi data diri, golongan darah dan jumlah donor darah yang telah dilakukan.

Pendonor juga memiliki akses untuk melakukan donor darah di 5 wilayah di Provinsi DKI Jakarta serta tempat yang terintegrasi dengan aplikasi JakBlood PMI DKI Jakarta. Dalam gelaran tersebut, Bank DKI juga meraih penghargaan Perolehan Bulan Dana PMI Tertinggi tingkat Provinsi DKI Jakarta kategori BUMD. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.