Majoo, Aplikasi khusus UMKM Indonesia

by -479 Views

Fouder & CEO Majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi didampingi Cofounder & COO Majoo Indonesia Audia Rizal Haraha Memberikan penjelasan tentang aplikasi wirausaha majoo kelola bisnis jadi maju di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Majoo menghadirkan teknologi ECommerce Omnichannel khusus untuk UMKM Indonesia sebagai fitur penting pendukung penjualan dan perluasan market dengan menyediakan alat untuk membuat website dan toko online sendiri, serta terintegrasi ke semua marketplace terbesar di Indonesia seperti Grabfood, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak menjadikan majoo sebagai aplikasi wirausaha lengkap untuk kelola penjualan, pesanan, inventori dan laporan keuangan dari beragam jenis toko online dalam satu aplikasi.

Majoo adalah sebuah Aplikasi  wirausaha terlengkap dengan ekosistem digital terbesar serta terintegrasi untuk mendukung industri UMKM. Foto/Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.