Optimalkan Layanan kepada Nasabah, Valbury Luncurkan VARA

by -147 Views

Neracabisnis.com, Jakarta – Sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan, PT. Valbury Asia Futures (Valbury) resmi memperkenalkan icon Customer Service barunya ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada 22 Maret 2024 sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada  masyarakat khususnya nasabah Valbury.

Memprioritaskan pelayanan dan terus beradaptasi secara proaktif nasabah tetap menjadi fokus yang konsisten bagi Valbury Asia Futures selama 22 tahun berdiri. Berkat teknologi saat ini, siapa pun dapat dengan mudah mengakses produk atau layanan dengan cepat. Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui live chat kami dengan icon VARA sehingga kami dapat merespons nasabah kami dengan lebih cepat dan akurat.

Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury mengatakan, “Dengan kemajuan teknologi, ekspektasi kita sebagai konsumer pun berubah, kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan.  Nah, tahun ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke 22,  kami memperkenalkan VARA (Valbury Response Assistant). VARA ini akan membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi dari nasabah. Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan  untuk proses selanjutnya”.

Beberapa alasan yang mendasari Valbury  meluncurkan VARA :

Valbury ingin nasabah merasa #LebihDekat

Valbury ingin merespon dengan #LebihCepat

Valbury ingin selalu ada & siap ketika nasabah butuh bantuan

Valbury ingin memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimilikinya.

VARA akan hadir disetiap aktivitas pengguna Aplikasi Valbury. Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan karena melalui chat yang tersedia di aplikasi Valbury, VARA akan merespon langsung selama 24/7 kapanpun dan dimanapun.

“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah.  VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury”, Caroline menambahkan.

“Saat ini, tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami”,  ucap Caroline.

“Kami memilih kucing sebagai VARA karena kucing adalah hewan yang memiliki hubungan erat dengan manusia, memiliki karakteristiknya tersendiri yang pasti mudah dikenali. VARA kami interpretasikan sebagai  kucing yang smart, confidence & mandiri nan ramah. Seperti kita ketahui, kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap pada situasi”, ungkap Caroline di sela -sela peluncuran VARA.

Diharapkan, ikon baru ini akan menambah kedekatan nasabah dengan Valbury dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta mendukung kinerja bisnis Valbury.

Sekedar informasi saja, saat ini chat yang kami terima mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui Chat tentunya akan #LebihMudah dan #LebihCepat tersampaikan .

Peluncuran VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury yang ke 22 setelah sebelumnya menyelenggarakan program ‘Valbury Vaganza’ di awal Maret lalu. Sementara ini event berikutnya yang akan berjalan dalam waktu dekat  adalah ‘Valbury  Bootcamp’, sebuah event Trading Competition yang berhadiah Emas. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.