PermataBank Luncurkan Kantor Cabang Dengan Konsep Model Branch

by -50 Views

Tampak dari kiri,Yap Tjay Soen (Komisaris Independen PermataBank), Haryanto Sahari (Komisaris Independen PermataBank), Dayan Sadikin (Direktur Sumber Daya Manusia PermataBank), Meliza M Rusli (Direktur UtamaPermataBank), Abdy Salimin (Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank),Rahmat Waluyanto (Komisaris Independen PermataBank), Goei Siauw Hong (Komisaris Independen PermataBank) dan Eddie Sajoga (Head of Network PermataBank saat peluncuran kantor cabang PermataBank Pluit di Jakarta, Kamis (22/9).

Menjawab kebutuhan nasabah dan perkembangan jaman yang kian berubah dengan pesat, PermataBank telah merancang ulang desain cabang-cabangnya dalam konsep Model Branch dan memperkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana dengan tampilan, desain, format dan kualitas layanan terkini.

Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui tahun ini dimana cabang PermataBank lainnya akan turut di format ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.

Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruhpaperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi, baik yang tua maupun muda. Neracabisnis.com/Helmi MZ

About Author: Helmi Hendiarto

Gravatar Image
Helmi Hendiarto MZ, adalah jurnalis yang memiliki pengalaman panjang baik di media cetak hingga kini menekuni dunia media online.